Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Sony Cyber-shot DSC-H400

Di awal tahun 2017 ini, Sony kembali meluncurkan kamera prosumernya kembali yaitu Sony Cyber-shot DSC-H400. Sony sendiri mengatakan bahwa kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 ini didesign dengan sangat ringan dan berukuran kecil sehingga sangat memudahkan anda untuk membawanya dalam segala perjalanan. Namun tentunya bukan berarti ukurannya tersebut mempengaruhi fitur dari kamera ini. Kamera ini diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar yang tidak bisa diragukan. Apa sih yang membuat si Sony Cyber-shot DSC-H400 ini spesial? Silahkan baca uraian di bawah ini.

Kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 ini didesain berkekuatan 20.1 MP dan menggunakan sensor Super HAD CCD sensor serta Steady Shot sehingga anda tentunya akan mendapatkan gambar/foto anda dengan kualitas yang sempurna di setiap momen perjalanan anda. Fitur Steady shot yang ditanamkan bertujuan untuk mengimbangi efek getaran dari tangan sehingga Kualitas foto tetap ok walaupun memotret tanpa tripod. Selain Itu kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 ini memang merupakan kamera compact pertama di dunia dimana kemampuan optical zoomnya mencapai hingga 63 kali. Kemampuan Optical Zoom kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 ini mampu mengalahkan kamera deretan sejajarnya yaitu Kamera tipe HX400V yang hanya mampu melakukan pembesaran object sekitar 50 kali dan H300 dengan kemampuan optical zoomnya yang hanya mencapai 35 kali.

Harga Kamera Sony Cyber-shot DSC-H400
Harga Kamera Sony Cyber-shot DSC-H400
Tidak berhenti disitu saja, Kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 telah dibenamkan prosesor besutan Sony sendiri yaitu X'BIONZ yang sudah sanggat canggih. Untuk anda yang ngefans berat dengan produk buatan Sony tentunya sudah mengetahui prosesor BIONZ(R) karena prosesor tersebut digunakan pada kamera mirrorless Full Frame seperti Kamera Sony RX10, Alpha 7 dan Alpha 7R. Tentunya dengan Prosesor ini Sony berharap mampu memuaskan customernya karena kamera ini tentunya mampu menghasilkan gambar/foto dengan detail yang bagus dan tentunya berdampak juga dalam mengurangi noise ketika anda akan merekam Video HD.

Untuk Urusan ISO sendiri kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 Januari 2017 ini mempunyai rentang 80 - 3200 sehingga anda dapat mendapatkan kualitas foto yang cukup bagus walaupun dalam kondisi pencahayaan yang minim. Selain itu juga telah ditanam flash built-in dengan jangkauan 8.8mm yang sangat membantu anda ketika berada dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Sedangkan untuk mempermudah anda melihat hasil dari pengambilan gambar anda, Sony melengkapinya dengan layar LCD berukuran 3" dengan screen dots 460.000.  Untuk urusan video sendiri, kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 ini didesign agar dapat merekam video pada resolusi HD 720p.  Dan tentunya pilihan untuk penyimpanan sangat banyak karena tempat penyimpanan kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 ini dapat berupa SD / SDHC / SDXC / Memory Stick PRO Duo / Pro-HG Duo.

Selain itu kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 ini memiliki port hdmi agar anda dapat menikmati hasil karya jepretan anda di LCD TV yang mensupport port hdmi. Dan tentunya dilengkapi dengan port USB agar anda dapat menyimpan gambar anda ke dalam PC / Laptop Kesayangan anda.

Spesifikasi kamera Sony Cyber-shot DSC-H400

Fitur Spesifikasi
Tipe Sony Cyber-shot DSC-H400
Sensor Super HAD CCD, 4.55 x 6.17 mm
Dimensi/Ukuran  130 x 95 x 122 mm
Berat 628 gr  (655gr include baterai)
Optical zoom 63 kali
Effective Picture Resolution 20.1MP
Tipe Processor Bionz(R)
LCD monitor LCD 3"
ISO 80-3.200
Shutter 30-1/2000 detik
Format Gambar JPEG
Format Video MPEG-4
Tipe Lensa Lensa Sony
Baterai Baterai ion Lithium 
Tipe Memory Card SD, SDHC,SDXC,Memory Stick Duo/Pro Duo/Pro-HG Duo
Konektivitas HDMI,USB 2.0
Self Timer 2 s, 5 s, 10 s
Fitur Lainnya Built-in Flash,Image Stabilization,Face Detection

Untuk Harga kamera Sony Cyber-shot DSC-H400  sendiri di bulan Januari 2017 ini adalah
Sony Cyber-shot DSC-H400 : Rp.3.800.000


Dengan cukup mengoreh kantong sebesar 3 jutaan anda telah dapat mendapatkan kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 yang diklaim merupakan kamera prosumer pertama yang mampu menghasilkan optical zoom sebesar 63 kali. Semoga dengan sedikit ulasan diatas dapat membantu sobat guudprice yang berencana untuk membeli kamera ini. Bandingkan Juga dengan kamera Canon EOS 6D, Canon EOS 7D dan Canon EOS 70D.

*Blog guudprice hanya menyajikan Spesifikasi dan Daftar Harga, dan tidak melayani jual beli
*Harga Akan diupdate setiap bulannya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Kamera Sony Cyber-shot DSC-H400 Terbaru 2017