Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Terbaru. Samsung tampaknya tidak henti-hentinya dalam mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya mengenai produk yang ditawarkan. Setelah melaunching Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge nya kali ini Samsung juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Alpha yang pastinya sudah di nanti-nanti oleh para pengguna gadget dunia yang sudah ingin menunggu membeli gadget satu ini yang pada bulan ini sudah diluncurkan. Ponsel ini diklaim akan menjadi pesaing berat oleh para kompetitornya seperti iPhone 6 dimana dari segi spesifikasi maupun kualitas yang ditawarkan tidaklah kalah menarik.

Samsung Galaxy Alpha
Harga Samsung Galaxy Alpa Terbaru 2017
Yang menjadi daya tarik tersendiri bagi smartphone ini yaitu dari segi dapur pacunya yang telah menggunakan 8 prosesor sekaligus yaitu Octa Core dengan bermodalkan RAM sebesar 2 GB dan pastinya untuk anda yang suka bermain game maupun dalam hal menjalankan aplikasi yang tergolong berat sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Dengan kamera sebesar 12 MP di tambah fitur-fitur pendukung pastinya dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang bagus apalagi Samsung Galaxy Alpha sudah di dukung dengan sistem operasi terbarunya yaitu OS versi android 4.4.4 kitkat dan adanya sensor sidik jari pada smartphone ini menambah kelengkapan fitur yang ditawarkan sehingga dapat melindungi proteksi terhadap smartphone anda dan tampaknya samsung telah siap untuk bersaing dengan handphone sekelasnya. Bagi anda yang penasaran ingin melihat secara lengkap informasi tentang spesifikasi lengkap mengenai Samsung Galaxy Alpha ini, berikut kami sajikan referensinya hingga kelebihan serta harga yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Alpha 2017 ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Fitur Spesifikasi
Tipe Samsung Galaxy Alpha
Dimensi 132.4 x 65.5 x 6.7 mm (5.21 x 2.58 x 0.26 in)
Berat 115 g (4.06 oz)
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch, TBC
Memory Internal  32 GB
Slot microSD No
RAM 2 GB RAM
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
USB  microUSB v2.0
Chipset Exynos 5 Octa 5430
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Mali-T628 MP6
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate
Kamera belakang 12 MP, 4608 x 2592 pixels, autofocus, LED flash
Kamera depan 2.1 MP
GPS  with A-GPS support, GLONASS
Fitur Dual camera, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama, HDR
Baterai  Li-Ion 1860 mAh battery
SIM Nano SIM
Diumumkan Agustus 2014
Dikeluarkan September 2014


Kelebihan Samsung Galaxy Alpha
  • Telah menggunakan prosesor octa core dengan kecepetan 1.8 Ghz yang diklaim menjadi prosesor tertinggi yang pernah digunakan oleh samsung sehingga dipastikan kecepetan dalam memproses data lebih cepat dibandingkan pendahulunya.
  • Tidak hanya dari segi prosesor, galaxy alpha juga telah didukung oleh RAM sebesar 2 GB yang akan membantu kinerjanya dalam mengolah data.
  • Untuk anda yang suka berfoto dan suka akan merk samsung diharapkan menjadi daya tarik tersendiri karena samsung berani mengusung resolusi sebesar 12 MP dengan kamera depan sebesar 2.1 MP serta beberapa fitur-fitur pendukung yang akan menjadi pelengkap dalam menghasilkan gambar yang bagus.
  • Layar yang di usung telah menggunakan jenis super amoled yang merupakan jenis layar terbaru yang digunakan oleh smartphone lain pada umumnya.
Kelemahan Samsung Galaxy Alpha
  • Belum tersedianya slot untuk memori eksternal sehingga kita tidak dapat menambah ruang kapasitas penyimpanan.
  • Pastinya dengan berbagai fitur yang ditawarkan, harga yang akan dirilis pastinya relatif mahal.
Rencananya di Indonesia sendiri Samsung Galaxy Alpha akan dibanderol dengan harga 7.500.000 rupiah Januari 2017 harga turun menjadi Rp 3.500.000. Sehingga dipastikan dengan harga segitu Samsung akan menyasar pasar menengah keatas. Demikian informasi mengenai referensi spesifikasi dari Samsung Galaxy Alpha dan semoga dapat memberikan informasi bagi anda para pembaca yang sedang ingin membeli smartphone merk Samsung dan jika anda ingin melihat tentang harga samsung lainnya dapat dilihat pada daftar harga Samsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru Januari 2017