Harga Terbaru Bulan Januari 2017 Harga Kamera Terbaru, Harga Mobil Murah dan Bekas, Harga Laptop, Harga Hp android termurah dan berspesifikasi tinggi, info semua harga produk

Harga Samsung Gear 2 Terbaru Januari 2017 Lengkap

Harga dan Spesifikasi Samsung Gear 2 Terbaru - Pada tahun 2013 silam setelah rilisnya Samsung Galaxy Gear, kini Samsung kembali meluncurkan versi terbaru dari perangkat wearable device yaitu Samsung Gear 2. Sebelumnya Samsung Galaxy Gear versi sebelumnya masih dijumpai berbagai banyak kekurangan baik dari segi prosesor maupun dari segi baterai dan dari harga serta fitur yang ditawarkan juga tidak sepadan, maka kali ini tentunya Samsung sudah melengkapinya di Samsung Gear 2 Terbaru yang diluncurkan di tahun 2014 ini.

Samsung Gear 2

Salah satu gebrakan terbaru dari Samsung Gear 2 ini adalah perubahan OS dari Android menjadi Tizen yang tentunya membuat smartwatch ini tidak dapat menyandang nama Galaxy lagi. Dengan peralihan OS ini tentunya cara pandang Samsung agar tidak terlalu bergantung pada Android dan peralihan OS ini disinyalir sangat tepat karena tentunya bakal memberikan experience tersendiri buat para penggunanya.

Samsung Gear 2 ini didesain secara sempurna dengan layar Super Amoled 1.63" dengan style yang sangat elegan. Selain itu tentunya anda juga dapat sendiri mengatur tema serta menghias layar sendiri mulai dari mengubah wallpaper, font maupun gaya dan desain dari tampilan jam anda. Selain itu anda tentunya dapat membeli strap tambahan agar anda dapat menyesuaikan dan mencocokan gaya maupun mood anda sesuai dengan gaya tampilan anda.

Samsung Gear 2

Dari segi baterainya sendiri, Samsung Gear 2 ini sudah memakai baterai yang berkapasitas 300 mAh yang memiliki usage time sekitar 2 sampai 3 hari. Selain itu juga telah disematkan dengan fitur dust and water resistance yang tentunya membuat anda tidak perlu khawatir dalam pemakaiannya di saat hujan dan dapat bertahan di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Sedangkan dari segi prosesornya, Samsung Gear 2 ini sudah menggunakan CPU Dual Core dan memory internal sebesar 4GB  serta RAM 512 MB tentu saja semakin melengkapi Samsung Gear 2 ini. Walaupun Samsung Gear 2 ini masih belum terdapat Slot eksternal. Selain itu tentunya Samsung Gear 2 ini juga telah dilengkapi dengan Kamera sebesar 2MP sehingga anda dapat mengambil gambar maupun merekam video HD 720p.

Tentunya juga dilengkapi berbagai fitur yang sangat membantu anda mulai dari fitur personalized fitness manager yang mana sangat membantu anda dalam mengontrol kemajuan maupun hasil latihan anda melalui sensor heart rate yang juga tertanam di dalamnya. Fitur yang lain yaitu anda dapat mengkombinasikan Samsung Gear 2 anda dengan perangkat bluetooth lainnya seperti headphone bluetooth maupun laptop kesayangan anda. Anda dapat mendengarkan lagu sambil berolahraga dan bisa dikombinasikan dengan kegiatan anda lainnya. Tentunya hal tersebut akan membuat hidup anda semakin berwarna. Selain itu Samsung Gear 2 ini juga dilengkapi dengan dengan sensor infrared sehingga anda dapat mengontrol Smart TV dan Set-Top Boxes anda melalui smartwatch ini bahkan anda dapat memeriksa notifikasi, memeriksa pesan yang masuk maupun menerima dan melakukan panggilan melalui Samsung Gear 2 ini.

Spesifikasi Samsung Gear 2

Fitur Spesifikasi
Tipe Samsung Gear 2 
Dimensi 58.4 x 36.9 x 10 mm
Berat 68 gr
Layar 1.63" Super Amoled
Resolusi Layar 320 x 320
Memory Internal  4GB
RAM 512MB
Bluetooth v4.0
USB  USB 2.0
CPU Dual-Core
Sensor HR Sensor,Accelerometer,Gyro Sensor
Kamera 2MP
Baterai  300 mAh
Typical Usage time 2-3 hari
Audio Format AAC,M4A,MP3,OGG
Video Format MP4,3GP
Warna Charcoal Black,Gold Brown,Wild Orange
Fitur lainnya S-Voice, Pedometer, Exercise, Heart Rate, Music Player, Media controller, WatchON Remote, Voice Memo, Voice Call, Auto Lock, Schedule, Smart Relay

Dari segi harga di bulan Januari 2017 ini,  Samsung Gear 2 ini dapat anda bawa pulang dengan harga sekitar 3,3 juta rupiah. Tetapi tentunya kualitas harganya sebanding dengan fitur yang ditawarkan. Samsung Gear 2 ini memang bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi serta mendambakan keleluasaan di dalam beraktivitas maupun sebagai pelengkap dari gadget anda maupun melengkapi gaya tampilan anda. Tetapi wajib menjadi catatan bagi anda yang tertarik untuk membeli Samsung Gear 2 ini. Samsung Gear 2 ini belum tentu bisa terhubung ke segala perangkat smartphone namun Samsung berjanji akan terus meningkatkan jumlah perangkat yang kompatibel agar Samsung Gear 2 ini dapat terhubung ke segala jenis smartphone. Untuk saat ini Samsung Gear 2 ini kompatibel dengan Smartphone kelas menengah ke atas seperti Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 4, Asus Zenfone 6, dan lain sebagainya. produk terbaru samsung Galaxy S7


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Gear 2 Terbaru Januari 2017 Lengkap